13 Oktober 2011

Thanksgiving Thursday : Papa

Entah kenapa kok minggu ini terdorong banget buat share tentang yang namaya papa..
Papa itu..
Seharusnya, jadi kepala keluarga, jadi pelindung, jadi pembimbing, jadi teladan, n jadi pemimpin buat keluarga..
Tapi, sayangnya aku tak pernah merasakan semua itu, jadi semua perkataan orang-orang tentang papa yang baik itu jadi semacam impian tak terjangkau bagiku..
Yang mau tau cerita lengkapnya bisa baca di SINI..

Tapi itu dulu.. sebelum aku kenal makin lama makin dekat sama yang namanya Yesus.. Hehehhee..
Fall in love again sama yang namanya papa..
Soooo thankful Tuhan ga pernah ngelepasin tanganku dari dulu sampai ssaat ini...
Soooo thankful Tuhan bantu aku secara bertahap melepaskan kepahitanku..
Soooo thankful aku ga kepahitan sama yang namanya cow..wakakakakaka..
Soooo thankful Tuhan tak bosan-bosannya ingetin aku kalo aku salah dan lagi kumat kalo liat orang lain punya papa..
Sooo thankful aku masih punya papa, meski aku tak tahu dimana ia berada, n cuma bisa berdoa yang terbaik untuknya..
Soooo thankful aku punya Bapa yang zupeeeerrrr baikkkk yang selalu ada didekatku.. my Father in heaven.. =D

Ini ada video, yang bener2 bikin ndrodos abis..
Bersyukurlah bagi kalian yang masih punya papa yang baik, yang sayang, yang suka ngomelin..
Jangan tunggu waktu yang tepat untuk bilang sayang, lakukan saat ini juga..!!
Karena penyesalan selalu datang terlambat..




Bagaimana hubunganmu dengan papamu sekarang?
Sudahkah kau menghargai dan menghormatinya?

Ini ceritaku, apa ceritamu?
Berbagilah bersama kami di Thanksgiving Thursday! ^^
Waitin 4 your stories friends.. =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Anniversary tickers