23 September 2011

My stupidity.. T.T

Apa yang sudah kulakukan sih??
Tugas ga maksimal, gara2 apa? MALAS..
Sekarang lagi2 ketinggalan sama teman2 yang lain, gara2 apa? TUNDA..
Seandainya bisa memutar balik waktu..
Tapi ga bisa.. semua udah terjadi.. dan itu jadi tamparan yang keras buatku..
Berkali2 bilang sama diri sendiri.. jangan MALAS, jangan TUNDA..!!
Tapi selalu saja terulang..

Oh Tuhan.. tolong bantu aku pada sisi terlemahku ini..
Jangan sampai hidupku jadi batu sandungan buat orang lain, gara2 sifat jelekku ini..
Aku ga ingin jatuh berulang kali pada lubang yang sama, aku ingin BANGKIT..!!
Ayo, berani untuk keluar dari "kubangan" ini..!!
Tampar aku lagi Tuhan kalo aku lagi2 menunjukkan tanda2 yang ga baik..
Aku ingin berubah.. dan tidak kembali lagi..
Semangattt..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Anniversary tickers